Senin, 05 Agustus 2013

lebaran oeyy

weleh2 sape yang udh dpet THR..
etdahhh gua aj msih dapet 250000 hihihi lumayan buat nambah2 beli pulsa.,,
cihuYyyy oke lanjutt
lebaran gue itu gak pernah tuh yg namanya MUDIK, kenapa? (kgk bleh jwb takdir ahhh basiiii) karena rmh nenek gue cuma 1 mnit ajah nyampee
secar gtu tetanggaan :p

enak kan? nahh skrg jujur hayoo spa yang puasanye bolong2?
jujur dah ama gue, kagak bakal gue aduin ke bokap nyokap loe deh, hihihi..
emm ngmong2 lebaran 2 hari lagi yaahh?? loke dehh siap2 beli belanjaan nih,, wah2 misi super busy dah gue jdinyaa..
hihihihi
oooo iya defrend, sebelum lebaran nihh daripada nunggu 2 hari lagi maaf2an nya..
kelamaan mending sekarang aja, sebelum bbm, sms, wechat,kakao,line ahh sebagainya penuh gara2 banyak kartu ucapan *selamat lebaran* mending sekarang ajaaa

emm oke dehh tanpa basa basi gue dan segenap keluarga mwngucapkan
*MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN*
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
maaf juga ya kalo gue ngepost keALAYan tp itu semoga menjadi hal yg dapat membuat kalian teehibur, okEeee
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
semoga puasa kaliadi trima oleh Allah SWT amiiinnn o:
sekian dan trims untuk yg usdh kunjungiii



note:eittt jgn lupa komentar sma ,ratingnya yaaa :) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar