Jumat, 31 Agustus 2012

tentang pacarku

oke daripada kebanyakan cingCOng langsung aja dah.. cikidoooott..
oke, emang sih gue akuin sedikit gue yang salah,,l
yapss, nyuekin si dia..
abisnya dia duluan sih buawat gue marah,, coba deh defrend bayangin( mari kita bayangkan)
dia tuh nyebelin banget, sedikit sihh..
gini ceritanya,,:

kemaren  pulang sekolah dia cuekin aku,, huh, oke mungkin untuk hari itu dia gue maafin( fine kan)
tapi,, nah tapinya ntu yang kagak enak... yaps.. gak da kapok2nya ya dia masih cuekin gue
emang gue patung apa yang selalu di cuekin kayak begituan,, yaudah deh gue marah aja sama dia biar sekalian aja smsnya gak tak balezz biar tau diri

OKe gue lanjutt
selama 2 hari emang gue gak balez smsnya yya itu lah alasannya,,
tapi untuk hari yang ke-2 ini kok kayaknya gue kasian bangettt sama tuh anak,, liat smsnya yang dikirimin ke gue WKWKWKWK.
ya coba deh dia buat sms kayak gini

'EMANG SALAHKU APA??
kok kamu gak pernah balez sms qw,,  knp??
apa aku nyuekin kamu pas ktmu kamu?? oke aku akui aku mmngsalah
tolong aku di maafin,, aku  kangen kamu...
pliss maafin aku'

ya udah deh sejak saat ituw gue gak marahan lagi..
tapi dya masih nyebelin okh huft...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar