Minggu, 07 Oktober 2012

kata-kata SALAH GAUL

*di taman
Meyla: dek, kok kamu cantik sih?
Adek : makasih mbak
Meyla: lucu lagi..
Adek :makasih mbak
*tengok ke kanan
Meyla :idiih sapa juga yang ngomong sama situ, orang gue muji DEKA anjing gue..
Adek: #dongkol


Cowok : loe mau gak bantuin gue mecahin rekor?
Cewek : mau
Cowok: tapi loe mau gak jadi pacar gue?
Cewek : hmm... mau banget dong
Cowok: oke, kita putus
Cewek: lho kok putus, kita kan baru 1 detik yang lalu pacaran
Cowok : lha kan gue mau mecahin rekor 'PACARAN SELAMA 1 DETIK'
Cewek : *nangis dirumahnya..

*di pasar
jeng kelin: eh, katanya bu buryam sakit tuh
ibu2 : ah masak,, emang sakit apaan
jeng kelin: sakit leukemia
ibu2 : kapan sakitnya, kok kita gak tau?
jeng kelin : denger2 sih besok pagi
ibu2: *bingung

*di RS
ibu jono: sus..suster tolong anak saya.. tadi anak saya nelan nyamuk sus
suster : saya tau cara mengatasinya
ibu jono: baiklah terserah cepat sus..
Suster : *ambil obat nyamuk..
ibu jono : eh.. untuk apa obat nyamuk
suster: biar nyamuk di dalam perut jono mati bu.. #plak....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar